Obat Kuat Herbal Lhiformen

Cara Konsumsi Lhiformen yang Benar

obat kuat herbal lhiformen
Aturan Pakai Lhiformen,- Setiap obat yang beredar di pasaran tentunya akan dilengkapi dengan aturan pakai serta berapa dosis yang dianjurkan. Hal ini tidak terkecuali juga dengan Obat Kuat Herbal Lhiformen dari CV Karya Abadi yang diproduksi oleh PT Liza Herbal International.

Bagi Anda yang sedang mencari bagaimanakah cara konsumsi/aturan pakai/dosis dari lhiformen, berarti Anda ada ditempat yang tepat sekarang. Berikut ini akan kami bagikan cara pemakaian serta dosis yang tepat ketika mengkonsumsi Lhiformen. Cara pemakaian lhiformen ini tentunya akan Anda dapatkan pada brosur ketika membeli Obat Kuat Herbal Lhiformen.

Aturan Pakai Ketika Mengkonsumsi Obat Kuat Herbal Lhiformen 

Diminum 1 kapsul setelah makan dan 1 kapsul diminum  1 jam sebelum berhubungan untuk menjadikan Anda lelaki perkasa.

Cara Penyimpanan LHIFORMEN

Simpan pada suhu ruangan yang sejuk dan kering, Jauhkan dari sinar matahari. Setelah di produksi, Lhiformen telah dilakukan iradiasi untuk membunuh bakteri yang tersisa sehingga jika Lhiformen disimpan dengan cara yang benar bisa bertahan  18 bulan (lihat label kedaluwarna dalam kemasan).

Detail Produk :
  • Nama: Lhiformen
  • Kemasan: Botol (lihat foto diatas)
  • Isi: 50 kapsul @ 500 mg
  • Ijin BPOM: POM TR. 093 301 521
  • Halal MUI  0117 3000 1609 05
  • Harga: Rp.260.000,-

Pemesanan Lhiformen

Harga satu buah Lhiformen adalah Rp.260.000,-. Dengan ketentuan gratis ongkos kirim ke seluruh pulau jawa jika melalui POS Indonesia, jika menggunakan berada di luar pulau jawa atau menggunakan jasa pengiriman lain misal JNE atau TIKI maka akan dikenakan tarif sesuai pengiriman yang berlaku. Untuk pemesanan Lhiformen bisa Anda lakukan di beberapa situs resmi obat kuat herbal dari CV Karya Abadi.

0 Response to "Cara Konsumsi Lhiformen yang Benar"

Posting Komentar

Durevel Spray - Obat Tahan Lama Bersetubuh Obat Oles Impotensi Pria Zhang Power - Obat Oles Pembesar Penis